Politik

Andi Rahman Sudah Mantap, Eeeh!! Syamsuar Masih Cari Dukungan Menuju Pilgubri 2018

Syamsuar

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM - Pasca telah keluarnya rekomendasi dari DPP Golkar memastikan Bupati Rohil H Suyatno direstui sebagai Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) mendampingi Gubernur Incumbent Andi Rahman memuju riau satu 2018 mendatang diyakini pasangan ini sudah mantap.

Lain halnya dibandingkan dengan Syamsuar saat ini, Walau sudah didukung PAN, namun langkah Syamsuar untuk maju di Pilgubri 2018 belum ringan. Ia masih harus mencari koalisi partai pendukung.

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi dukungan kepada Syamsuar sebagai Calon Gubernur Riau 2018, Syamsuar harus mencari koalisi dengan partai lainnya untuk mencukupi persyaratan dukungan partai. Ia terus melakukan komunikasi dengan partai lainnya.

Rabu (22/11/17) kemaren, Syamsuar yang merupakan Bupati Siak mengungkapkan keyakinannya mendapatkan koalisi partai pendukung. "Saya yakin kita mendapatkan partai pendukung, kita terus menjalin komunikasi," ujarnya. 

Untuk apa saja partai yang akan pengusung dirinya, Syamsuar agak enggan memberikan tanggapan dan mempersilahkan pihak partai yang akan mengumumkannya. "Ada, nanti pihak partai yang akan mengumumkannya," terang Ketua DPD II Partai Golkar Siak ini dengan bersenyum.

Mengenai adanya isu, Syamsuar tidak bisa mendapatkan partai kualisi, langsung dibantah. Ia mengungkapkan partai kualisi sudah ada kan komunikasi terus sampai saat ini. "Itu isu saja, saya yakin partai kualisi ada," ungkapnya.***(Rtc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar