Heboooh!! Polsek Bangko Ciduk Muda Mudi Pacaran Ditempat Gelap, Balap Liar dan Preman

Ahad, 19 November 2017 | 16:04:31 WIB
Heboooh!! Polsek Bangko Ciduk Muda Mudi Pacaran Ditempat Gelap, Balap Liar dan Premani Foto: Puluhan muda mudi diamankan Polsek Bangko untuk didata.

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Polsek Bangko kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), kali ini sasarannya adalah permasnisme dan balap liar di areal Perkantoran Batu Enam, Sabtu (18/11/2017) malam.

Razia langsung dipimpin Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK, Wakapolsek AKP Dodi, Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu, SIK dan para Kanit serta 20 orang anggota di kerahkan dengan menggunakan tiga unti mobil Patroli dan puluhan kendaraan bermotor.

Dari hasil Cipkon tersebut, sedikitnya puluhan anak muda berhasil digelandang ke Mapolsek Bangko karena kedapatan memakai kendaraan dengan kebut -kebutan dan juga pacaran di arela perkantoran batu enam.

Kapolsek mengatakan,selama ini masyarakat merasa resah dengan ulah pemuda yang pacaran di areal perkantoran.

Razai dilakuakan secara dadakan itu,membuat  puluhan orang berhamburan kabur saat melihat mobil patroli melintas. "Untuk Cipkon ini memang target kita premanisme dan orang pacaran di batu enam," kata Kapolsek.

Sementara sepasang sejoli diamankan karena kedapatan berduaaan di tempat gelap, sedangkan lainnya para anak motor yang kebut-kebutan dengan suara knalpot yang berisik.

Adapun tindakan yang dilakukan berupa pembinaan serta pendataan.puluhan motor juga tampak digelandang dan diperiksa kelengkapan surat-suratnya oleh jajaran polsek bangko.

"Suratnya rata-rata lengkap, kita juga undang para orang tuanya untuk datang menjemput anaknya agar tak lagi terulang kedua kalinya," kata Kapolsek.

Adapun pemuda yang terjaring razai diantaranya di Bundaran Batu Enam, Terminal Bagansiapiapi dan Pusat Kota Bagansiapiapi.

Para pemuda yang tertangkap tampak tertunduk malu, dalam giat ini tidak ditemukan adanya narkotika namun ada beberapa kendaraan yang ditilang karena tidak memiliki surat-surat yang lengkap.(wrc/zmi)

Tulis Komentar