Politik

Tiang Listrik Masih Jadi Bahan Perbincangan Netizen

foto:detik.com

Jakarta - Kata tiang listrik jadi bahan perbincangan sejak mobil yang ditumpangi Setya Novanto mengalami kecelakaan dan menabrak tiang listrik (kemudian diketahui sebenarnya adalah tiang lampu). 

Sampai saat ini kata tiang listrik tersebut masih jadi bahan perbincangan netizen, tepatnya para pengguna Twitter di Indonesia. Dari pantauan detikINET, Minggu (19/11/2017) pagi ini, tagar #AkuHarusSekuatTiangListrik menjadi pemuncak trending topic di Indonesia.

Kicauan netizen yang menggunakan tagar ini rata-rata menceritakan kehidupan para jomlo di malam minggu, dan mengakhirinya dengan tagar #AkuHarusSekuatTiangListrik. Namun ada juga yang mengkicaukan kejadian-kejadian lain yang diakhiri dengan tagar sama.

Desna Monica @DesnaMonica
Temen udah pada nikah.
Mantan udah pada lamaran.
Ade kelas udah pada punya anak.
Dan gua masih sendiri......#AkuHarusSekuatTiangListrik
11:07 PM - Nov 18, 2017
 44 44 Replies   226 226 Retweets   302 302 likes
Twitter Ads info and privacy

 realr @rin_aee
Boro-boro di notice gebetan,chat di Gc aja dikacangin#AkuHarusSekuatTiangListrik
7:13 AM - Nov 19, 2017
 1 1 Reply   Retweets   1 1 like
Twitter Ads info and privacy

 BAHRIAN @ybahrz
Yang lain malem mingguan bareng pacar, gue malem mingguan bareng.. . Iya bareng-bareng ama yang sama-sama ga punya pacar. ???? *jomblomengelompok #AkuHarusSekuatTiangListrik
7:12 AM - Nov 19, 2017
 Replies   Retweets   1 1 like
Twitter Ads info and privacy

Sebelum tagar #AkuHarusSekuatTiangListrik, tagar #savetianglistrik sudah menggema di Twitter. Dalam tagar tersebut para netizen menyerukan keprihatinannya terhadap kondisi tiang listrik yang ditabrak mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto.

Tagar #SaveTiangListrik jadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia tak lama ketika Novanto mengalami kecelakaan. Banyak yang mendoakan agar tiang listrik itu baik-baik saja. Tentu saja ini hanya candaan biasa ala para warganet.

Ada juga netizen yang berharap tiang listrik tersebut segera mendapatkan hadiah sayembara Rp 10 juta yang dijanjikan karena telah membuat Setya Novanto akhirnya muncul setelah sempat menghilang seharian setelah dijemput KPK malam sebelumnya.*

sumber : detik.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar