VIRAL!! Waga Net Posting Poto Dok dan Puluhan Kayu Olahan diakun Facebook

Selasa, 14 November 2017 | 18:01:24 WIB
VIRAL!! Waga Net Posting Poto Dok dan Puluhan Kayu Olahan diakun Facebooki Foto: Akun facebook memposting poto dok

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Seperti tak lazim lagi pemandangan tampak tumpukan kayu olahan disalah satu tempat galangan kapal (dok, red) dimedia sosial (Medsos) facebook.

Poto kayu olahan tersebut diposting oleh salah satu Netizen dengan akun facebook bernama Raja Mirza Rohil, Selasa (14/11/2017) sekira pukul 17.44 wib, aksi posting poto itu sepertinya sengaja dilakukan untuk mendapatkan perhatian warga net lainnya.

Ketika ditanyakan dimana posisi dok terbut, Raja Mirza Rohil menyebutkan dikota Bagansiapiapi tepatnya diwilayah Nelayan Ujung.

"tak tau nama siapa doknya yang jelas dinelayan ujung."jelas Raja Mirza Rohil.

Dari tiga buah poto yang diposting ke akun facebook tersebut, dapat diartikan bahwa menggambarkan ada dua buah kapal kayu ukuran besar dan tumpukan kayu olahan yang berserakan.

Kayu -kayu itu diduga untuk pembuatan kapal kayu jenis tuna guna dijual keluar daerah bahkan keluar negri yang ditaksir ukuran kapal dengan muatan puluhan ton.

Sampai berita ini diterbitkan keabsahan kayu yang dimaksud belum diketahui, bahkan juga dari mana asalnya. Namun kuat dugaan kayu -kayu tersebut tidak memiliki dokumen jelas bahkan ini adalah hasil dari ilegallogong atau dapat juga disangkakan dok tersebut sebagai penadah hasil penebangan liar. (wrc/zmi)

Tulis Komentar