Bupati Suyatno Optimis Rohil Keluar Dari Keterpurukan

Senin, 13 November 2017 | 17:54:23 WIB
Bupati Suyatno Optimis Rohil Keluar Dari Keterpurukani Foto: Bupati Rohil Suyatno

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Memang kondisi saat ini sedang mengalami sulit meski demikian tetap harus optimis untuk keluar dari keterpurukan. Demikian hal itu disampaikan Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp.

"Kondisi memang lagi sulit tapi kita harus tetap optimis keluar dari keterpurukan ini, tak mudah bagi siapapun untuk menjadi kepala daerah periode ini,"kata Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, melalui Kabag Humas Hermanto didampingi Kasubag Pemberitaan, Hasnul Yamin, Senin (13/11/2017).

Komplit masalah dari rentetan masa lalu dan iklim politik pusat juga berpengaruh bagi daerah Rohil. Hal ini menjadi momok penting bersama bagi masyarakat agar lebih optimis dan positif dalam menyikapi ini. 

Orang nomor satu di Rohil ini mengajak masyarakat untuk optimis dapat keluar dari keterpurukan ini jadikan suatu motivasi untuk Rohil lebih bangkit lagi dimasa mendatang. 

"Mohon bantu doa agar negeri ini bisa bangkit lagi, saya yakin bersama masyarakat pemda pasti bisa, sukses dan keluar dari masalah saat ini. saya yakin Rohil bangkit."pungkasnya. (adv/zmi)

Tulis Komentar