Antisipasi Balap Liar

Sat Lantas Polsek Bagansinembah Patroli Malam

Senin, 17 Agustus 2015 | 09:44:34 WIB
Sat Lantas Polsek Bagansinembah Patroli Malami Foto: Satlantas Polsek Bagansinembah siaga

BAGANBATU, Wawasanriau.com - Antisipasi balap liar, jajaran Polsek Bagansinembah bersama Satlantas Polres Rohil menggelar patroli malam. Patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Informasi yang berhasil wartawan rangkum, patroli dilakukan Sabtu (15/8/15), dipimpim Kanit Lantas Polsek Bagansinembah, AKP I Made Widyana, SE, dengan menurunkan anggota Satlantas, Sabraha, Binmas dan dibantu Satlantas Polres Rohil melalui Poslantas Perbatasan.

Lokasi patroli ruas jalan Kota Baganbatu, Ring Road, Simpang Riset dan tempat lain yang disinyalir sering dijadikan ajang balap liar.

Patroli kali itu tidak berhasil menangkap pembalap liar, namun pihak kepolisian setempat akan rutin melakukan patroli.

"Ya, malam ini nihil, tidak ada balap liar, namun kita akan lakukan patroli secara rutin, demi menciptakan suasana keamanan dan ketertiban di masyarakat dan pengguna jalan lainnya," ujar Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP I Made Widyana SE kepada wartawan melalui Panit Lantas, Ipda Boy Setiawan Sitompul SAP, disela-sela patroli.

Panit menghimbau kepada pengguna jalan, jika mengetahui adanya balap liar untuk dapat memberitahukan kepada polisi.(red/wcr/rtc)

Tulis Komentar