Hukrim

LUAR BIASA! Polsek Bangko Sinergitas TNI Polri Kunci Utama Kamtibmas

Spanduk Sinergitas TNI Polri terpasang didepan mapolsek Bangko

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Polsek Bangko secara inisiatif memajang spanduk bertuliskan "SINERGITAS DAN SOLIDARITAS TNI - POLRI SEBAGAI PEREKAT BANGSA" tepat didepan kantor Mapolsek Bangko, Rabu (25/10/2017).

Dispanduk tersebut tampak wajah pimpinan daerah wilayah. Koramil Bangko, Mayor INF Edi Yanto, Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIK,  Camat Bangko,  Julianda S.Sos.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Adiwiryanto SIK MH, melalui Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIK, dalam suatu kesempatan belum lama ini, mengatakan sinergitas itu adalah modal utama untuk stabilitas keamanan dan politik serta keutuhan NKRI.

"Dengan sinergitas TNI Polri meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk ikut sama menjaga keamanan masyarakat secara bersama."kata Kompol Agung Triadi SIK. 

Dalam hal ini, diketahui spanduk terpasang itu mengingatkan bahwa pentingnya sinergitas TNI Polri sebagai suatu kunci utama keamanan dan kondusif suatu wilayah atau dikenal dengan Kemanan dan Ketertipan masyarakat (Kamtibmas).

Kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk ikut sama menjaga keamanan masyarakat secara bersama TNI Polri sudah sejak lama terbangun, dengan mempertontonkan kekompakan yang kerap terjalin.(wrc/zmi).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar