Politik

Baleho Suyatno Mulai Terlihat di Simpang Tiga Pekanbaru

Baleho Suyatno

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM - Sehari setelah mengakui kesiapannya mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, hari ini Selasa (17/10/17) Bupati Rokan Hilir Suyatno langsung merealisasikan janjinya dengan mulai menebar sejumlah baleho di Kota Pekanbaru.

Di antara baleho bergambarkan Suyatno yang sudah tegak berdiri yakni di perempatan simpang tiga, menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II. Di dalam baleho tersebut bertuliskan, siap untuk mengabdi, mengatas namakan Bupati Rokan Hilir.

Baleho berukuran besar ini pun menjadi perhatian bagi warga dan pengendara bermotor yang melintasi di Jalan Sudirman ini. Adanya baleho ini juga sekaligus semakin ramainya bursa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berhasrat maju pada Pilgubri 2018 mendatang.

"Kayaknya baru hari ini bang. Karena saya juga baru tahu," kata salah seorang warga simpang tiga, Hendri.

Sehari sebelumnya atau tepatnya pada acara Riau Invesment Forum yang dilaksanakan di Balai Dang Merdu Menara Bank Riaukepri, Suyatno menyatakan sudah ada berdiskusi dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, terkait rencana 'berduet' maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

"Kalau peluang ada apa salahnya, sudah ada dibicarakan kesekian kalinya," ungkap Suyatno.

Tidak hanya itu, Suyatno yang juga kader PDI-Perjuangan ini bahkan menyatakan antara dirinya dan Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) sudah berdiskusi lebih jauh soal rencana ke depan soal Riau.

Dengan begitu, Suyatno menyatakan tidak membantah soal adanya rumor yang menyebutkan antara dirinya dengan Andi Rachman akan berduet maju di Pilgubri 2018 nanti.

"Sudah ada dibicarakan kesekian kalinya. Kami juga sudah berdiskusi soal Riau ke depan," jelas Suyatno.(rtc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar