Hukrim

Teror Molotov Kembali Meletus di Pekanbaru, Mobil Warga Tenayan Ludes Terbakar

Mobil korban bom molotov

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM- Belum lagi kasus teror molotov di rumah anggota DPRD Riau Suprihati terungkap, teror serupa sudah kembali terjadi. Adalah Nurhasim, warga Tenaya Raya yang kini jadi korban serangan orang tak dikenal.

Jumat (13/10/17) sekitar pukul 05.30 WIB, mobil Toyota Avanza BM 1035 QC yang terpakir di rumahnya, di Jalan Utama, Perumahan Kulim Indah, Kelurahan Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru menjadi sasaran pelemparan bom botol berisi bensin dengan sumbu tersebut. Meledak dan langsung memicu kebakaran kendaraan pabrikan asal Jepang tersebut.

Beruntung ada dua unit mobil pemadam kebakaran yang cepat datang ke lokasi dan memadamkan kobaran api, sehingga rumah Nurhasim bisa diselamatkan dari kemungkinan lebih buruk.

Waka Polresta AKBP Edy Sumardi membenarkan adanya teror Molotov di Tenayan Raya. Ia megatakan kalau penyidik sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TPK) dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut.

"Hasil olah TKP masih ditelaah. Tadi, penyidik temukan sebuah kotak korek apil di dekat mobil korban yang terbakar," jelas Edy menjawab wartawan.

Sementara Nurhasim sampai saat ini belum memberikan penjelasan apapun terkait musibah yang dialaminya. Teror molotov tersebut merupakan peristiwa ketiga dalam beberapa bulan terakhir terjadi di Pekanbaru. Belum ada satu pun kasus teror molotov yang terungkap.(rtc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar