Bupati Rohil Siasati Perkumpulan Pemuda Se-Provinsi Riau di Baganbatu

Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:40:39 WIB
Bupati Rohil Siasati Perkumpulan Pemuda Se-Provinsi Riau di Baganbatui Foto: Bupati Rohil H Suyatno

BAGANBATU,WAWASANRIU.COM - Bupati Rohil, H Suyatno telah mensiasati bagaimana nantinya pertemuan seluruh pemuda se Provinsi Riau sukses. Hajatan besar yang direncanakan itu puncaknya pada tanggal 28 Oktober dikota Baganbatu Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rohil.

"Insya'Allah dihadiri oleh para perwakilan dari Kabupaten/kota didaerah provinsi Riau. Persiapan memperingati hari sumpah pemuda ke 89 tingkat Provinsi Riau sedang dilakukan pembahasan."kata Bupati Rohil H Suyatno, memimpin rapat persiapan dihotel Bintang Mulia Bagan Batu, Selasa (10/10/2017).

Sudah dipastikan acara tersebut nantinya akan diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan diantaranya giat Marathon 10K, jalan santai yang diakomodir oleh Ketua Organisasi Pemuda Pancasial (PP) Kabupaten Rohil, Taem Pratama. Sekaligus sebagai sumbangsih sempena HUT Peuda Pancasila yg ke 58.


Turut hadir pada rapat tersebut Dandim 021 Letkol B.Sukisworo, Kapolres yg diwakili Kompol Dody Harza, Kadis Pora prov Riau H. Doni Aprialdi SH, Kadispora kab rohil H. Ali Asfar, beberapa kepala OPD dan para tokoh pemuda.(adv/zmi)

Tulis Komentar