Lancang Kuning

Bupati Rohil Resmi Lantik Pengurus Hipemarohi Pekanbaru, begini pesannya...

Bupati Rohil H Suyatno lantik pengurus Hipemarohi Pekanbaru

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno resmi melantik pengurus Hipemarohi Pekanbaru periode 2017-2019. Kegiatan dipusatkan di Aula Hotel Ayola panam Pekanbaru, Minggu (08/10/2017).

Kepada Presiden Hipemarohil yang baru, Abu Nawas, Bupati Rohil Suyatno memberikan apresiasi dan berpesan, bahwa kritik hal biasa namun juga memberikan solusi.

"kritikan hal biasa dan kita pahami apalagi untuk pembangunan kabupaten tercinta, namun harus bersama kita mencari solusi atas permasalahan yang ada."ujar Suyatno.

Menanggapi masalah defisit yang sebelumnya diutarakan oleh mahasiswa dan Tokoh Rohil sekaligus Anggota DPRD Provinsi Riau H. Asri Auzar belum lama ini, dikatakan Suyatno, bahwa pemerintah Kabupaten bersama legislatif Kabupaten dan DPRD Provinsi Riau selalu berupaya agar pembangunan tidak stagnad dan tetap memberikan pelayanan pada masyarakat meskipun bertahap.

Tak ketinggalan juga, Bupati Rohil menyinggung terkait pembangunan jalan lintas pesisir yang saat ini sedng dikerjakan terutama fokus dijalan lintas kubu.

Ia juga mengutarakan kendala pembangunan jalan Sinaboi - Dumai yang sudah menjadi perhatian Pemerintah Provinsi agar bisa didudukkan bersama perusahaan pemegang HPH.

"Yang kita harapkan agar semua permasalahan yang ada untuk dapat kita dudukkan bersama untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Rohil kedepannya."kata Suyatno.

Dalam acara tersebut turut hadir H. Asri Auzar, Prof Safrani, Kasmer Dahlan, Para Kepala OPD Rohil, serta ratusan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Hipemarohi Pekanbaru.(adv/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar