Camat Bangko Meriahkan HUT Rohil Dengan Lompat Karung dan Panjat Pinang

Ahad, 08 Oktober 2017 | 15:29:37 WIB
Camat Bangko Meriahkan HUT Rohil Dengan Lompat Karung dan Panjat Pinangi Foto: Wabup Rohil, jamiluddin didampingi Camat Bangko, Julianda

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM- Camat bangko menggelar hiburan rakyat panjat batang pinang dan lomba lompat karung dilapangan koni Bagansiapiapi, Minggu (08/10/2017). Kegiatan digelar guna memperingati hari jadi Rokan Hilir ke 18 tahun.

Kegiatan yang dilaksankan memang sederhana. Tapi, karena konsepnya menyertakan semua masyarakat dari semua lini membuat acara itu terasa sangat meriah.

Pantauan dilapangan ada delapan belas (18) batang pohon pinang didirikan dengan diberi berbagai doorprize untuk sebagai bahan perebutan anggota yang ikut bermain. Tak hanya pohon pinang pihak panitia juga membuat porlombaan lompat karung goni yang disaksikan dengan riuh.

Kemeriahan ditambah dengan kehadiran Wakil Bupati Rokan Hilir, H Jamiluddin yang ikut berpartisipasi dengan didampingi Camat Bangko Julianda S.Sos. Tampak Wabup antusias menyaksikan perlombaan tersebut, dengan sekali kali ia juga memberikan sorak dan tepuk tangan. (wrc/zmi)






 

Tulis Komentar