Bupati Rohil Tamu Kehormatan Deklarasi DPP PKS Tabas Riau

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 21:11:52 WIB
Bupati Rohil Tamu Kehormatan Deklarasi DPP PKS Tabas Riaui Foto: Bupati Suyatno menerima ulos

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rohil, Suyatno menghadiri deklarasi Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Keluarga Serumpun Tapanuli Bagian Selatan (DPP PKS Tabas) Riau, Sabtu (7/10/17) di Gedung Juang Pekanbaru. Dia juga menerima ulos sebagai tanda kekeluargaan.

Dalam deklarasi itu, diawali hiburan khas dari Tapanuli Bahagian Selatan yang bernama Gondang Sembilang, dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi oleh AKBP Abdul Syafar Nasution, SH. MH untuk pengurus DPP TABAS RIAU periode 2017 - 2022.

Kabag Humas dan Protokol Susilo Widagdo S.sos melalui Kasubag Humas Hasnul Yamin SE menjelaskan, kegiatan dimaksud mewadahi persaudaraan masyarakat asal Tapanuli Bagian Selatan domisili provinsi Riau, menjalin silaturrahmi dan kekompakan sesama warganya serta diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan, implikasi dari pepatah "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung".

Pada kesempatan ini dikukuhkan pengurus DPP PKS TABAS RIAU yang diketuai Letkol Purn H. Sutan Siregar, SH dan Sekretaris Jenderal AKBP A. Sapar Nasution SH.MH.

Selanjutnya pada forum ini Bupati H Suyatno menerima selembar ulos sebagai tanda kekeluargaan dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Bagian Selatan yang disematkan langsung oleh Sekretaris Daerah Drs Parulian Nasution.

Turut hadir pada kegiatan itu Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, Danrem Wirabima Brigjend Edy Nasution, Forkopimda Provinsi Riau, para bupati dan walikota Provinsi Riau serta Sumatra Utara Bagian Tapanuli Selatan yang diwakili oleh Sekda Tapanuli Bahagian Selatan Drs. Parulian Nasution  mewakili Bupati Tapanuli Bahagian Selatan Syahrul M Pasaribu.(rtc/zmi)

Tulis Komentar