Politik

Disoal Dengan Suyatno, Arsyadjuliandi Rachman Tidak Serius

Gubri, Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Rohil, H Suyatno

DURI, WAWASANRIAU.COM -Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman masih banyak senyum dan membuat teka-teki ketika ditanyakan soal pendampingnya nanti maju di Pilkada Riau 2018.

Ekpresi itu ditunjukannya saat diwawancarai wartawan di sela kunjungan kerjanya di Kecamatan Pinggir, membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 42 Kabupaten Bengkalis, Minggu (1/10/2017) malam.

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini, beberapa waktu lalu dihadapan ratusan masyarakat Mandau pernah menyampaikan bahwa dirinya sangat senang jika nanti di Pilgubri 2018 mendapat wakil seperti Suyatno yang merupakan Bupati Rokan Hilir (Rohil).

Namum ungkapan Gubernur Riau (Gubri) itu disampaikan sambil bercanda alias tidak serius. Sementara isu politik yang berkembang saat ini, keinginan Andi Rachman bersanding dengan Suyatno itu juga diaminkan oleh pusat. Bahkan diisukan, pusat memang sudah mengusulkan nama Suyatno untuk mendampingi Andi Rachman.

Saat hal itu ditanyakan kepada Ayah dari seorang Putri nan cantik ini, beliau kembali menjawab dengan teka-teki sembari tersenyum.

"Hmmm... kan terlihat kami sering hadir bersama," katanya. Dan apakah jawaban itu membenarkan beliau akan berdampingan dengan Suyatno, Andi kembali menjawab "Menurut teman-teman pers gimana. Teman-temankan lebih tahu," ujarnya lagi masih belum mau membenarkan isu yang berkembang tentang dirinya yang akan berpasangan dengan Suyatno.

Pria yang sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar ini juga belum mau bercerita banyak tentang partai apa saja yang akan mengusungnya dalam pesta demokrasi 2018 mendatang. "Yaa dengan PDI-P masih harmonis," gumam singkat Petahana Gubernur Riau yang kemudian berpamitan akan kembali ke Pekanbaru. ***(grc/azmi)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar