Pendidikan

Mabuk Miras, Siswi SMP ini Jadi Tontonan Warga

siswa mabuk diamankan petugas satpol pp

BOGOR, WAWASANRIAU.COM - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Bogor mengalami mabuk berat setelah menenggak minuman keras. Aksi mabuknya yang berteriak dan berguling diatas tanah pun menjadi tontonan warga di Beverly Sentul City. Videonya pun beredar luas di media sosial pada Jumat (29/9) siang kemaren.

Video dan foto siswi yang terngah mabuk dan beredar tersebut menuai sejumlah tanggapan.  Berbagai komentar dan tanggapan atas peristiwa tersebut pun bermunculan. Tak sedikit netizen yang mengkritik warga disana karena merekam dan mengabadikan kejadian itu. Netizen berkomentar, seharusnya korban langsung ditolong, bukan dibiarkan berguling-guling di tanah.

Mendapati video dan poto yang bertedar tersebut, awak media menghubungi Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, AKP Ita pun meminta wartawan untuk menunggu,  agar peristiwa tersebut  dipastikan dulu kepada jajarannya Polsek Babakan Madang.

Selanjutnya AK pita punmenyampaikan  bahwa kejadian tersebuit benar terjadi di wilayah hukum Polres Bogor.  Siswi yang mengalami mabuk akibat minuman keras tersebut pun sudah sehat dan dikembalikan kepada orangtuanya.

Ia juga menyampaikan siswi berinisial A (14) masih berstatus pelajar di salah satu SMP.  Pagi hari, sekitar pukul 08.00 WIB  A  dan temanya berangkat menuju sekolah. Namun mereka tidak sampai ke sekolah melainkan ke salah satu warung dan membeli minuman keras.

“Siswi A dan Siswi P  berangkat menuju sekolah tapi tidak sampai ke sekolah . Namun keduanya nongkrong di warung dan membeli miras, kemudian berangkat ke Victoria. Selanjutmnya kembali ke warung membeli minuman keras,” tulis AKP ita dalam pesan Whatsappnya kepada IdnewsCorner.

Ditambahkan AKP Ita , dari  sana Siswa A selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan mengendarai sepedamotor bersama tiga orang lainnya yakni P,  O, dan S. Sesampainya di BEVERLY Sentul CITY, A kehilangan kesadaran dan mabuk. Siswi ini pun di temukan satpam dan diamankan pihak kepolisian. Setelah dirawat dan sadar, A pun dikembalikan ke rumah orangtuanya di  Kampung Legog Gaok,  Kecamatam Babakan Madang. (wrc/zmi)


Sumber: IdnewsCorner.com


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar