Hukrim

KURANG AJAR... Pulang Karaoke, Payudara Pengusaha Laundry Diremas Pria Misterius

ilustrasi

BALI, WAWASANRIAU.COM - Lia (22) asal Desa Delodberawah, Mendoyo, ketiban sial. Saat perjalanan pulang usai berkeraoke, pengusaha laundry itu dipepet oleh orang tak dikenal lalu payudaranya diremas.

Kejadian itu dialami Lia di jalan perkampungan kelurahan Banjar tengah Negara. Saat itu Lia yang baru pulang dari salah satu karaoke keluarga, mengendarai sepeda motor dengan membonceng Susi (21) melintas di jalan Yudistra, Banjar Tengah.

Setiba di selatan Hotel Bali Kuwi, sekitar pukul 23.45 tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda.

Kemudian pemuda yang tidak dikenal itu dengan cepat meremas payudara Lia. Setelah meremas payudara Lia, pemuda itu langsung kabur.

“Saya sudah berusaha menghindar, namun tangannya cepat sekali meremas payudara saya,” ujar Lia kemarin seperti dimuat Radar Bali.

Meski payudaranya sakit akibat diremas, Lia masih bisa menguasai kendaraanya sehingga tidak sampai terjatuh.

Lia kemudian berusaha mengejar pelaku namun kalah cepat. Meski gagal mengejar, Lia masih mengingat nomor polisi sepeda motor yang digunakan pelaku yakni DK 6929 ZM.

“Saya kurang memperhatikan sepeda motor yang dibawa orang itu hanya saya ingat nomor polisinya,” ungkapnya.

Lia meminta aparat kepolisian bisa menangkap pelaku remas payudara itu karena selain sangat meresahkan warga terutama kaum perempuan yang berkendara di malam hari juga membahayakan pengguna jalan.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai berjanji menyelidiki kasus yang menimpa korban. “Kami akan lakukan penyelidikan karena aksi itu meresahkan penguna jalan,” ujarnya. (rsc)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar