Lancang Kuning

HBA Ke-57, Kejari Rohil Gelar Upaca Dan Tabur Bunga

Kajari Rohil dan Staf Kejari usai upacara melakukan tabur bungga dimakam pahlawan Khusuma Bhakti Bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI,WAWASARIAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir mengelar upacara dan dilanjuti dengan penaburan bungga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jalan Utama Bagansiapiapi, Jum,at (21/7/2017).
 
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Rohil Bima Suprayoga, SH,M.Hum, diikuti seluruh Pegawai/Honorer dilingkup Kejari Rohil dan para Kepala Seksi (Kasi) diantaranya Kasi Pidsus Amriansyah, SH, Kasi Intel Odit Megonondo, SH, Kasi Pidum Sobrani Binzar SH, Kasubag Bin Haryanto dan Kasi Datun Andreas Tarigan, SH.
 
 
Kejari Rohil Bima Suprayoga mengatakan, hari bhakti adhyaksa ke-57 untuk mengenang jasa para pahlawan. Jadi, hari bhakti adhyaksa sipatnya adalah kita senang tiasa mengenang perjuangan para pahlawan kita yang telah menegakan negara republik indonesia sehingga kami mepupuk semangat satu hati, satu kebersamaan bahwa jaksa adalah satu satu untuk semuanya dengan masyarakat maupun semua pihak sehingga kita bisa menegakkan hukum.
 
"Mengapa kami mengutamakan makam pahlawan dari rasa nasionalisme kami untuk memupuk bahwa NKRI adalah satu, dan kami berjanji senangtiasa untuk menjaga NKRI menjadi kesatuan republik indonesia," terang Bima Suprayoga. 
 
Ia juga menegaskan, Kejari Rohil akan bertekad menuju ke lebih baik. Bima juga menyampaikan, suksesnya Kejari Rohil selama ini berkat bantuan dan dukungan semua pihak. “Kami akan berbenah diri lagi. Inilah momentumnya. Semoga kami dalam menjalankan tugas lebih profesional dan proporsional," pungkasnya. (red/fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar