Lancang Kuning

Kebakaran Kios, Seorang Nenek Ikut Terbakar

warga mengevakuasi jenazah korban

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Si jago merah mengamuk di Sei Garam Kelurahan Baganbarat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau, Selasa (18/7/2017) subuh sekitar pukul 05.20 WIB. Kebakaran menghanguskan kios dan seorang nenek Yanti alias Iyet (55).

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi melalui Kanit Reskrim AKP Eduard Pardosi menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah yang terjadi.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.40 WIB. Pemadaman dilakukan oleh 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Rohil.

Setelah api dapat dijinakkan diketahui pemilik kios, petugas menemukan jasad Yanti alias Iyet dalam kios dengan kondisi mengenaskan. Selain itu sepeda motor merek Honda Vario beserta seluruh isi bangunan ludes terbakar.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, selama ini kios ini memang ditempati oleh korban. Sayangnya dalam peristiwa ini korban tak dapat terselamatkan akibat kobaran api yang begitu besar. Jenazah korban rencananya akan diserahkan kepada pihak keluarga duka. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar