Lancang Kuning

PWI Rohil Santuni Panti Asuh Jelang Pelantikan

Ketua PWI Rohil dan Anggota poto bersama Ketua Panti Asuh Al-Assasiyah Ustad Ibrahim usai Penyerahan santunan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Persatuan Wartawa Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) santuni beberapa panti asuhan yang ada di Kecamatan Bangko jelang pelantikan kepengurusan baru priode 2016-2019 pada hari Kamis 20 April 2017 yang akan dilaksanakan di lantai 4 eks Kantor Bupati Rohil. Rabu, (19/04/2017)

"Jelang pelantikan kepengurusan PWI yang baru, besok (kamis,red), kita hari ini melakukan kunjungan dengan memberikan santunan kepada dua Panti asuhan yakni panti asuh Al-Assasiyah dan panti asuh Putri Aisyah ," tutur Ketua PWI Rohil Noprio Sandi.



Ketua terpilih juga memaparkan bahwasanya, bantuan tersebut di kumpulkan dari rekan-rekan yang tergabung dalam PWI Rohil dan mitra PWI yang ikut serta dalam membantu hingga terlaksananya anjangsana yang bersipat kemanusiaan ini.

"Bantuan ini berkat partisipasi rekanan PWI Rohil  serta mitra PWI seperti Kasatlantas Polres Rohil, para Kepala Dinas, Ketua MUI serta sumbangan dari PT.Diamon." tuturnya.

Awalnya lanjut Novrio Sandi, rencana bakti sosial tersebut hanya di tujukan untuk panti asuh Aisyah, namun karena banyaknya bantuan yang terkumpul maka dibagi menjadi dua atas kesepakatan bersama.

Dengan diadakannya santunan ini, Ia berharap beban yang di pikul oleh ketua panti bisa terbantu serta apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar