Lancang Kuning

Karmila Sari Pimpin IPEMI Rohil

Pelantikan pengurus IPEMI Rohil se Riau

PEKANBARU,WAWASANRIAU.COM - Karmila Sari S.Kom, MM pimpin Ikatan Pegusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Rokan Hilir. Pelantikan digelar secara serentak se Riau di Gedung Wanita, Jalan Dipenogoro, Pekanbaru, Senin (10/04/2017)

"Alhamdulillah IPEMI Rohil dilantik, saya dipercaya menjadi ketua, harapan kita semua bisa bekerja sama. " ujar Karmila.

Karmila yang merupkan anggota DPRD Provinsi Riau, Dapil Rokan Hilir ini menjelaskan, Organisasi IPEMI mengkoneksikan pengusaha muslimah yang ada sehingga lebih luas akses dan kreatifitas agar kesuksesan usaha semakin meningkat.

"Uniknya tema tahun ini juga meningkatkan kemauan para muslimah yang akan berusaha sehingga menjadi sosok yang mandiri, kreatif namun tetap berjiwa muslimah." katanya.

Untuk Pembina di Rohil langusung Bupati Rohil H Suyatno, Penasehatnya ibu Bupati Rohil, ibu Sekda Rohil dan tokoh-tokoh masyarakat serta dinas terkait yang ada di Rohil

"Kita menggerakkan dan mengutamakan makanan dan kerajinan Rohil untuk dipasarkan baik secara kuantitas maupun kualitas. Kita juga mendukung kesuksesan Pariwisata Riau yang merupakan implementasi visi Riau 2020" tegasnya. (rls)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar