Lancang Kuning

BKD Rohil Diminta Transparan Dana Guru Honorer Fiktif Rp 300 Miliar

Imam Suroso
BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diminta terbuka dan transparansi terkait berapa jumlah valid honorer Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil. Demikian disampaikan Anggota DPRD Rohil, Imam Suroso, pada wartawan baru-baru ini.
 
Pasalnya, disebut-sebut tentang dana aspirasi dan dana pendidikan yang difiktifkan oleh pimpinan Daerah serta dana guru honorer fiktif di Daerah. Sebagimana dirilis salah satu media Online "Nazaruddin Sebut Ada Korupsi Dana Pendidikan di Rokan Hilir". berita yang diterbitkan tersebut sontak membuat heboh. 
 
Nilainya hampir Rp300 miliar,” ujar Nazaruddin di gedung KPK, Rabu malam (19/10/2016).
 
Kata Imam, legislatif sangat berharap ada komunukasi antara pemerintah dengan DPRD, supaya kita bisa mencari solusi bersama supaya isu-isu yang berkembang selama ini bisa kita tepiskan.
 
Bahkan dirilis juga menyebutkan Nazaruddin kembali menegaskan keterlibatan Andi Rachman bersama dengan nama pejabat daerah lain seperti Bupati Rohil. Namun sampai saat ini belum bisa diketahui apakan Bupati Rohil saat ini H Suyatno atau Bupati Rohil sebelumnya yang saat ini sedang mendekam disuka miskin.***
 
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar