Lancang Kuning

Polsek Batu Hampar Gelar Pencegahan Narkoba di kalangan Pelajar

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pemasangan Spanduk di SMPN1 Batu Hampar oleh pihak Kepolisian Polsek Batu Hampar

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Melalui Program Binmas dan Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Hampar, Resot Rohil gelar pemahaman dan pencegahan bahaya narkoba dikalangan pelajar Tingkat SMP dan SMA dan memasang sepanduk Bahaya Nerkoba di setia sekolah iseluruh sekolah Kecamatan Batu Hampar.

"Kegiatan kita mulai sejak 9 Maret lalu dan Alhamdulillah semua sekolah antusias dalam menjalankan program ini." kata Kapolsek Batu Hampar Ipda S.Sijabat, SH, Senin (13/03/2017)

Adapun lokasi pemasangan diantaranya di Sekolah Menenagah Atas, Sekilah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar. Bahkan antusiasnya pihak sekolah langsung turun Kepala Sekolah dan para siswa mendnegarkan arahan pihak kepolisian dan memasang spanduk secara bergotong royong.

"Pemasangan spanduk Bahaya Narkoba ini merupakan Koordinasi Polsek Batu Hampar dengan Pihak Sekolah dalam rangka HARKAMTIBMAS untuk mencegah Kriminalitas khususnya Narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa." kata Kapolsek.

Diyakini dengan melihat spanduk dengan dampak akibat narkoba akan membuat para pelajar takut. Dalam arti takut mendekati apalagi menggunakan narkoba serta pidana yang akan dijerat sesuai aturan yang berlaku di Republik Indonesia.

"Maksud dan tujuan pemasangan Spanduk agar dapat di baca baik para siswa maupun pihak guru serta masyarakat agar bersama-sama mengantisipasi bahaya peredaran narkoba. Markoba tidak ada ampun dan musuh nyata bagi kita semua." pungkasnya. (red)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar