Parlemen

Gedung Kantor DPRD Rohil Bakal Dijadikan Hotel Berbintang

Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Penempatan gedung kantor Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Kabupaten Rohil yang baru diwacakan pada sebelum puasa tahun ini. Demikian hal itu dikatakan Ketua DPRD Rohil Nasrudih Hasan, selasa (28/02/2017).

Wacana yang telah dipersiapakan itu, kata Nasrudin, saat ini sedang pembahasan. Pasalnya, gedung kantor lama yang saat ini sedang ditempati bakal dijadikan Hotel bintang tiga.

"Aset daerah yang ada ini harus kita optimalkan. Kita coba maksimalkan hotel ini sebagai supaya jadi sumber PAD, karna sebelumnya kantor terebut merupakan sebuah bangunan Hotel yang di beli oleh Pemda Rohil," ungkapkan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Selasa (28/02/2017)

Untuk kantor DPRD yang lama lanjutnya, harus dioptimalkan sebagai penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Oleh sebab itu, hotel bintang tiga itu harus sesuai standar perhotelah bintang tiga yang mempunyai kolam renang dan mempunyai Ball Room.

Sementara itu, Kantor DPRD Rohil baru yang terletak di perkantoran batu enam sudah daam tahap finishing, dan sekarang lagi perbaikan berupa jalan masuk, penyediaan air bersih, perbaikan lahan parkir hingga penyediaan aliran listrik yang masih akan dibicarakan dengan pihak PLN. Diperkirakan, sebelum bulan puasa hal itu sudah selesai semua.(fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar