Lancang Kuning

Panitia Musda II ICMI Rohil Gelar Rapat Persiapan

Rapat ICMI yang dilaksanakan Coffe Shop Hotel Lion Bagansiapiapi, Senin (6/2/17),

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Panitia Musyawarah Daerah II Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Rokan Hilir menggelar rapat persiapan Musda II yang  diagendakan pada 28 Februari atau 3 Maret 2017.

Rapat di Coffe Shop Hotel Lion Bagansiapiapi, Senin (6/2/17), dipimpin pemegang mandat, Jaka Abdillah, S.Ag, panitia sepakat tidak akan mengajukan proposal karena sudah bermitra dengan Pemkab Rokan Hilir.

Peserta rapat yang hadir memberikan masukan, diantaranya membuat group WA kepanitian agar memudahkan koordinasi dan memberikan masukan.

Siapa yang bakal bersaing dalam musda nanti masih menjadi tanda tanya, namun Jaka Abdillah dalam kesempatan tersebut menyatakan keinginannya maju menjadi Calon Ketua ICMI Organisasi Daerah Rokan Hilir untuk lima tahun berikutnya.

Panitia juga mewanti-wanti jika yang berminat maju dari kalangan eksekutif, organsiasi tersebut akan sulit berkembang. “Pengalaman tidak hanya pada ICMI, setiap organisasi, jika pihak eksekutif yang menjadi ketua, organsisasi tersebut sulit berkembang,” kata, Datuk Zulhidayat, salah seorang panitia, sehingga panitia sepakat untuk mempertimbangkan pihak eksekutif maju. (rilis/fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar