Ketua dan 95 Pengurus TP-PKK Provinsi Riau Serta Kabupaten/Kota akan Berwisata ke Pulau Jemur

Kamis, 02 Februari 2017 | 17:55:43 WIB
Ketua dan 95 Pengurus TP-PKK Provinsi Riau Serta Kabupaten/Kota akan Berwisata ke Pulau Jemuri Foto: Sekda Rohil Surya Arfan dan pimpin rapat penyambutan tik TP-PKK Riau dan Rombongan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Surya Arfan mengatakan bahwa pada 11 Februari ini, Ketua TP PKK Propinsi Riau bersama 95 Pengurus TP- PKK Provinsi Riau dan seluruh Kabupaten dan Kota akan mengunjungi wisata Pulau Jemur.

"Kita tentunya menyambut baik, makanya kita persiapkan transportasinya sehingga bisa berangkat tepat waktu nantinya. "Kata Sekda, Kamis (02/2/2017) di Bagan Siapiapi.

Sekda juga sudah melakukan rapat bersama pihak terkait mulai dari panitia di Kabupaten, Camat Palika, Penghulu Pulau Jemur, Satpolaiar dna pihak BUMD Rokan Hilir.

"Memang keberangkatan kita agendakan tiap pekan, tapi mengigat menyesuaikan jadwal dengan kapal yang disediakan oleh pihak ketiga sehingga kita harus benar-benar atur jadwalnya," kata Sekda.

Sekda menambahkan, Pemkab Rohil tengah gencar mempromosikan objek wisata Bahari Pulau Jemur. Bahkan berharap agar pengadaan Kapal Cepat di Provinsi bisa segera terelaisasi. "Kalau Kapal itu nanti sudah ada maka kita bisa berangkat kapan saja," jelas Sekda.

Pemkab Rohil juga berharap peran serta Pemerintah Pusat mengingat Pulau Jemur yang terletak di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) merupakan pulau terdepan yang berhadapan dengan negara tetangga Malaysia. "Kita sudah temu pusat dan respon mereka bagus karena sejalan dengan program wilayah perbatasan, kita berharap tahun ini bisa terealisasi." pungkas Sekda. (src/fie)

Tulis Komentar