Lancang Kuning

Kepenghuluan Panipahan Kota Akan Bentuk BPKep

Rapat pembentukan BPKep Panipahan Kota

PALIKA,WAWASANRIAU.COM - Kepenghuluan Panipahan Kota Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dalam waktu dekat akan mengelar pemilihan Badan Pemusyawarahan Kepenghuluan (BPkep). Demikian hal ini disampaikan Penghulu Panipahan Kota Edy Syahrial, saat dikonfermasi wartawan Rohipos.com, Minggu (21/1/2017).

Kata Edy Syahrial, sebelum kita melaksanakan pemilihan BPkep, pihak penghulu, Dusun serta RT/RW melakukan musyawarah secara mufakat. Setiap Dusun mengutuskan perwakilan seperti dusun timur wan robinson, dusun utara santo, dusun tengah hendri, dusun barat gunawan dan tomi, dusun sei jefri dan abd muis serta dusun selatan kanijan

"Setelah melakukan musyawarah mufakat antara Penghulu, Dusun dan RT/RW tersebut terbentuk ketua panitia BPkep di Panipahan Kota tersebut yakni Abdul Muis dan sekretaris Gunawan,"kata Edy.

Lanjut Edy, pembentukan panitia BPkep ini sudah kita lakukan selama satu bulan kemaren, terhitung mulai tanggal 24/12/2016.

"Pembukaan pencalonan BPkep tersebut telah dibuka pada tanggal 12 sampai 19/1/2017. Dimana pembukaan PBkep tersebut sudah kita informasikan kepada Kepala Dusun untuk menpublikasikan kesetiap RT. Dan RT sendiri menyiapkan calon yang mau tampil untuk mewakili pemilihan BPkep nanti," terang Edy.

Untuk itu, penghulun Panipahan Kota mengharapkan BPkep panipahan kota terpilih nanti supaya terjalin kerjasama yang baik untuk membangun desa secara transparan, demi terciptanya masyarakat yang adil dan sejahtera. (rpc/fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar