Lancang Kuning

Sejumlah Kadis di Rohil Lakukan Sertijab

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyerahkan jabatan kepada Pejabat baru Suwandi S.Sos

BAGANSIAPIAPI, WAWAWSANRIAU.COM - Sejumlah Kepala Dinas, Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Rohil melakukan serah terima jabatan, baik itu dari Pejabat Eselon II maupuan Eselon III. Serah terima sudah dilakukan sejak awal pekan lalu.

"Alhamdulillah hampir semua sudah selesai serah terima dan kita minta kepala yang baru untuk bekerja bersungguh-sungguh." kata Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil Drs H Surya Arfan M.SI, Kamis (19/1/2017) di Bagansiapiapi.

Sekda menambahkan, ada beberaa sertijab yang ia hadiri diantaranay Sertijab Kepala Dinas Pertanian dna Peternakan, Kepala Dinas Perkebunan dna Kepaa BKP kepada Kepala Dinas merger yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Seka juga menghadri Sertijab Kepala Dinas Kesehatan.

"Bukan saya tak mau hadri tapi kebanaykan sertijab dilakukan pada Senin awla pekan dan saat itu saya masih dijalan pulang usai pertemuan dengan Kementrian Koordinator Maritim dna Kementrian Dalam Negri." katanya.

Sampai saat ini Satker yang telah melakukan Sertijab sesuai dengan SOTK baru diantaranay Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dari Jon Syafrindow kepada H.Wazirwan Yunus. Kemudian dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari Ir H.Amiruddin, MM kepada H Muhammad Rusli Syarif. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar H. Syafruddin, HS kepada H.Sukma Alfalah. Kepala Dinas Tenaga Kerja dari H, Arsyad kepada Ir H.Amiruddin, MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari Sukma Alfalah kepada Suwandi S.Sos. juga Satker lain serta Kabag dan Kabid yang telaj dilantik serentak beberapa waktu lalu.

Sekda berpesan agar jabatan yang diberikan berupa amanah sehingga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. "Kita ucapkan terimakasih kepada yang sudah purna bakri, sednagkan yang masih diberikan amanah agar bekerja dengan maksimal." pungkas Sekda.***(der)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar