Lancang Kuning

Peringati Harkamnas Polsek Batu Hampar Rohil Gelar Apel Serentak

Tampak Polsek batu hampar sedang laksakan apel peringati harkamnas

BATUHAMPAR, WAWAWSANRIAU.COM - Dalam rangka Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Nasional (Harkamnas) Jajajran Polsek Batu Hampar menggelar apel di sekolah-sekolah disemua jenjang. Apel dilaksnakan di tiga titik, Senin (16/1) pagi.

Kapolsek Batu Hampar Ipda S.Sijabat mengatakan, giat yang dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap kegiatan proses belajar mengajar. "Polsek Batu Hampar senantiasa memberikan rasa aman serta pelayanan terbaik." kata Kapolsek.

Tak hanya sebagai pimpinan, ia selaku Kapolsek juga andil dalam apel yang digelar serentak tersebut dengan menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMAN 1 Batu Hampar.

Adapuan pesan yang disampikan diantaranya terkaiat kenakalan remaja, antisipasi narkoba, pergaulan bebas, penggunaan media sosial serta untuk tertib berlalu lintas. "Intinya tettang Kamtibmas yang memang gencar kita sosialisasikan baik kepada pelajar maupuan masyarakat luas." tegasnya.

Adapun titik pelaksanan Apel diantaranya SMAN 1 Batu Hampar selkau Irup Kapolsek Batu Hampar Ipda S.Sijabat dengan jumlah peserta 489 siswa. Apel di SMPN2 Batu Hampar selku Irup Brigadir Teguh (Bhabinkamtibas Sei Sialang) dengan jumlah 62 orang dan di SMPN1 Batu Hampar Slekau Irup Brigadri Agusrizal (Bhabinkamtibmas Bantaian Hilir) dengan jumlah peserta 358 orang.

Pelaksanaan Upacara ini disambut baik oleh pihak Sekolah dan mengapresiasi Polsek Batu Hampar dan pihak sekolah dan usai apel dilanjutkan dnegan acara salam-salaman.***(Der)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar