Lancang Kuning

Masyarakat Palika Terima Bantuan Poly Tank Dari Pemkab Rohil

Perwakilan Masyarakat saat menerima Poly Tank dari Pemkab

PANIPAHAN,WAWASANRIAU.COM - Melalui aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD), masyarakat Panipahan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), dapat bantuan Poly Tank dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Rokan Hilir.

Bantuan yang diberikan ini disambut gembira oleh masyarakat Panipahan Kota, termasuk Datuk Penghulu Panipahan Kota Edi Syahrial yang hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

"Masyarakat Panipahan kota mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui dinas cipta karya dan tata ruang dan kepada wakil ketua DPRD Abdul Kosim melalui aspirasi nya masyarakat panipahan kota dapat bantuan poly tank sebanyak 88 unit," kata Datuk Penghulu Panipahan Kota Edi Syahrial, saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2017).

"Bantuan poly tank yang diberikan dinas Cipta Karya dan Tata Ruang melalui aspirasi (Dewan Akos- red) ini sebanyak 88 unit, sedangkan untuk sasaran bantuan ini orang susah dan janda. Dengan adanya bantuan poly tank ini masyarakat sangat terbantu dengan aspirasi pak akos," sebut Penghulu Panipahan kota Edy Syahrial.

Bagi masyarakat yang sudah mendapat untuk akan datang tidak mendapat lagi, kita bagi kepada yang belum mendapatkan.

"Tentunya harapan kita semoga bantuan poli tank ini berlanjut karena masyarakat panipahan kota sangat membutuhkan untuk tempat air bersih,"ujarnya. (rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar