Lancang Kuning

Bupati Rohil Tinjau Kantor Camat Bangko Yang Baru

Bupati Suyatno dan Kepala Bapeda Rohil H M Job Kurniawan, serta rombongan melihat kondisi gedung

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno tinjau Kantor Camat Bangko yang baru, Peninjauan tersebut untuk memastikan kelayakan bangunan sebelum ditempati, Kamis (5/1/2017).

Peninjauan didampingi Kepala Bapeda H M Job Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan H Amiruddin, kepala Dinas Kesehatan, Kabag Humas Hermanto, Camat Bangko Julianda, Lurah Bagan Hulu Mahyadi Tamrin

"Kantor camat Bangko yang baru ini sudah bisa dihuni, hanya tingal finising luar nya saja, dan saya minta kepada Camat Bangko supaya melakukan rapat besama stafnya untuk persiapan pindah kantor segera mungkin, karena kantor camat yang ada sekarang akan kita buat tempat majelis guru SMA I Bangko," papar Bupati.

 

Ia juga manambahkan, Untuk kantor camat yang sekarang lama akan dijadikan ruangan masjil Guru SMA N I Bangko, dan ruangan masjlis guru yang sekaran dijadikan ruangang belajar bagi siswa SMA.

"Itulah upaya kita dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan digedung baru ini kita sesegera mungkin kita lengkapi seperti listrik, air bersih dan lain sebaginya," beber Bupati.

Ia menambahkan, untuk Kantor Camat Bangko yang baru ini akan kita tanamkan disekelilingnya kelapa hibrida dan pohon mangga, supaya kantor camat ini terlihat rafi indah dan canti, karna kantor camat bangko ini terletak di ibukota Kabupaten, maka harus bagus tertata dan rapi.

Tidak hanya kantor camat bangko, kantor camat Sinaboi akan menjadi proritas pemerintah. dan pada tahun 2018 nanti sudah terealisasi pembangunan kantor camat sinaboi tersebut.

"Kita sangat prihatin melihat kondisi kantor camat sinaboi saat ini, yang jelas kantor camat sinaboi itu akan kita bangu," tutup Bupati. (wrc)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar