Usai Minum Tuak, Anak Kandung Gorok Leher Ayah Sendiri Hingga Tewas

Jumat, 16 Desember 2016 | 17:41:21 WIB
Usai Minum Tuak, Anak Kandung Gorok Leher Ayah Sendiri Hingga Tewasi Foto: korban tergeletak bersimbah darah

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - RA (20) tahun warga jalan Makur, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Rohil diduga telah melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya Kamaludin Alias Kamal hingga tewas bersimbah darah.

Sesuai dengan laporan polisi LP/210/XII/2016/riau/res Rohil/sek Bangko yang disampaikan oleh istri korban, Sumiyati (44) yang didampingi oleh Ketua RT 015, Suprianto (32). Ia mengungkapkan bahwa pada hari Kamis (15/12) sekitar pukul 22.00 wib malam dirinya baru pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Ia melihat suami dan anaknya RA sedang asyik minum tuak di ruang tamu, dirinya pun menghampiri suaminya dan melontarkan ucapan "kamu ini membeli tuak ada duit, mau beli gas untuk masak gak ada duit. sedangkan aku kalian suruh cari duit," ucap Sumiati

Mendengar perkataan tersebut suami dan anaknya hanya diam saja, Setelah itu dirinya pun langsung tidur di depan TV yang ada diruang tamu bersama dengan mertuanya yang bernama Ramah. Sedangakan suami dan anaknya dibiarkan tidur bersama di dalam kamar.

Sekitar pukul 03.30 wib dirinya terbangun hendak ke kamar mandi, Selesai dari kamar mandi dirinya melihat anak kecilnya yang bernama Risky sedang berada di pintu belakang.

Merasa heran anak kecilnya yang semula berada di dalam kamar tiba-tiba sudah berada di luar membuat dirinya langsung menuju ke kamar depan. Namun saat membuka pintu kamar ia melihat bahwa suaminya terbaring tidak bergerak dengan kondisi leher penuh luka sedangkan anaknya RA yang semula tidur satu kamar sudah tidak ada di dalam kamar.

Melihat kejadian itu, dirinya langsung menemui ketua RT setempat dan meminta pertolongan dan melapor ke Polsek Bangko.

Dari olah TKP petugas Kepolisian menemukan barang bukti sebilah parang berlumuran darah yang diduga di pakai oleh pelaku untuk menghabisi korban. dari hasil visum oleh tim medis ditemukan luka menganga dibagian leher dan bahkan nyaris putus.

Namun Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran tim gabungan Opsnal Polsek Bangko dan Polres Rohil sedang memburu pelaku. (wrc/fie)

Tulis Komentar