Lancang Kuning

Wabup Rohil Lantik Enam Penjabat Lurah

Wabup Jamiludin memberi SK kepada lurah yang baru dilantik

BANGKOPUSAKO,WAWASANRIAU.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin lantik enam pejabat lurah berdasarkan hasil dari perubahan status dari desa menjadi kelurahan dan bukan hasil pemekaran wilayah. Pelantikan dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Bangko Pusako, Kamis (15/12/2016).  

Dalam pidatonya, Jamiludin tekankan kepada penjabat lurah yang baru dilantik agar lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dari pada mengutamakan jabatan.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para kepala desa yang sudah mengabdikan diri serta melayani masyarakat selama ini dengan ketulusan hati dan rasa iklas.

Tidak hanya itu, Wabup juga tekankan kepada seluruh penjabat lurah agar tidak melakukan pungutan liar yang berlawanan dengan amanat undang-undang.

"Saya menghimbau kepada seluruh penjabat lurah agar jangan melakukan pungli satu rupiah pun kepada masyarakat," tegas Wabup.

Enam kelurahan yang dilantik diantaranya, Kelurahan Simpang Kanan, Kelurahan Bangko Kanan, Kelurahan Bangko Kiri, Kelurahan Sungai Rangau, Kelurahan Rantau Kopar dan Kelurahan Batu Hampar.

Lurah Simpang Kanan, dijabat oleh Hj Rusmawati, Lurah Bangko Kanan dijabat oleh Nurhayati M.S.Ag, Lurah Bangko Kiri dijabat oleh Yunilawati S.Sos, Lurah Sungai Rangau dijabat oleh Nasruddin S.Pd, Lurah Rantau Kopar dijabat oleh Khudri S.Pd dan Lurah Bantaian, Kecamatan Batu Hampar dijabat oleh Willy Irawan S.Pi sebelumnya menjabat Kepala Seksi Eksploitasi dan Ekplrorasi Kekayaan Laut di Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir. (wrc/fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar