Hukrim

Gara-gara ini Marcell Darwin jauhi adik Dewi Perssik

Sebuah pengalaman mengerikan dialami aktor muda Marcell Darwin saat dirinya menjalani syuting film terbarunya yang berjudul MISS CALL. Gara-gara pengalaman tersebut, dirinya terpaksa harus menjauh dari adik pedangdut Dewi Perssik, Permata Perssik.
 
"Waktu itu ada pemain kesurupan, Permata Perssik. Saya bingung, saya lebih baik menjauhi daripada amit-amit kena (kesurupan) juga," papar Marcell dalam jumpa pers film MISS CALL, di Popular Mansion, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4).
 
Beruntung bagi Marcell yang justru menjauh, sementara salah satu pemain, Naomi Appel menjadi sasaran amukan Permata yang sedang kesurupan. "Untung di samping saya ada Naomi, dia dipukul-pukul gitu sama yang kesurupan," katanya lagi.
 
Dengan bermain dalam film tersebut, Marcell merasakan ketegangan saat memerankan tokoh bernama Victor. Ya tentu saja, meski hanya sebuah film, tapi kan dirinya harus bermain secara total.
 
"Ya, suspense thriller ini punya ketegangan, karena memang posisi saya harus memerankan karakter Victor yang misterius. Kalau ditonton, orang akan ngira bisa saya jadi pembunuhnya atau bisa jadi malah teman saya. Ya seru, biar penonton yang menilai nanti," pungkasnya.
 
Rencananya film MISS CALL sendiri akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air dalam negeri pada 23 April 2015. Wah, jadi makin nggak sabar ya melihat aksi Marcell dan kawan-kawan. Kamu?


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar