Parlemen

Hendra ST Laksanakan Reses ke Tiga di Kepenghulan Sinaboi

Foto bersama masyarakat usai menyerap aspirasi

SINABOI,WAWASANRIAU.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Hendra ST dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melaksanakan reses ke Tiga nya di Kepenghuluan Sinaboi Kecamatan Sinaboi.

Dalam acara reses tersebut berbagai aspirasi dan permasalahan secara langsung di sampaikan Masyarakat kepada Hendra.diantaranya pembangunan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Perikanan dan lain-lainnya.

Bahkan dalam masa reses tersebut, terlihat masyarakat berkesempatan berkomunikasi serta bercanda ria bersama Hendra, sambil menyampaikan beberapa uneg-uneg dan masalah-masalah didaerah mereka.

Penghulu Sinaboi, Masri mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Rohil Dapil I Hendra ST, yang telah melaksanakan reses di wilayahnya. Dia berharap, seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat sesegera mungkin terealisasi.

Ia juga berharap dengan diadakan nya kegiatan reses tersebut sekiranya dapat merealiasasikan segera aspirasi yang telah disuarakan masyarakat. "Kita berharap untuk pembangunan agar cepat dilakukan semenisasi, karena selama ini warga masih mengeluhkan dengan kondisi jalan yang sangat miris", Ungkap Masri

Sementara itu,dalam sambutannya Hendra ST mengatakan, dengan melakukan reses tersebut ia dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat di kepenghuluan Sinaboi , sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program-program, serta evaluasi pembangunan, pendidikan, Perikanan, kesehatan, jalan, kesejahteraan masyarakat dan lain-lainya.

“Kegiatan reses sudah didapatkan masukan dan usulan dari masyarakat terkait berbagai masalah, sehingga semua masukan yang dihasilkan dari reses harus menjadi catatan bagi saya, untuk disampaikan pada masa persidangan agar dipertimbangkan serta ditindak lanjuti sekiranya aspirasi itu dapat dimasukkan kedalam rencana kerja tahun depan,” pungkasnya. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar