Nelayan Panipahan Temukan Mayat Mengapung Diperairan Pulau Jemur

Senin, 14 November 2016 | 20:57:12 WIB
Nelayan Panipahan Temukan Mayat Mengapung Diperairan Pulau Jemuri Foto: Kapolsek Panipahan AKP Kamsir SH dan pihak medis melakukan visum terhadap mayat

PANIPAHAN,WAWASANRIAU.COM - Nelayan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir temukan mayat mengapung diperairan Pulau Jemur sekitar pukul 17,00 WIB, Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut mulai mengeluarkan aroma tidak sedap.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis Sik melalui Kapolsek Panipahan, AKP Kamsir SH, Senin (14/11/2016)

Pada hari Minggu (13/11/16)  sekira pukul 17.00 WIB saat itu nelayan bernama Saparudin (41) sedang melaut dengan keempat orang anak buah kapal (ABK) nya yang bernama Atan Uwok (35), Daus (22), Ilul (22), Ipin (23) dengan menggunakan boat KM. S 27 nomor 1610 sedang melaut disekitar perairan  Pulau Jemur, lalu para nelayan itu melihat sesosok mayat yang sedang mengapung diperairan itu.

Melihat itu para nelayan yang berasal dari Jalan Bakti, Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau itu langsung melakukan evakuasi ke Pos Pangkalan TNI-AL sekira pukul 23.00 WIB.

"Saat ini mayat sudah dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum," kata Kapolsek Panipahan,  AKP Kamsir SH didamping Camat Panipahan, M Idris dan seluruh unsur pimpinan kecamatan (upika) lainya. (fie)

Keterangan foto: Kapolsek Panipahan, AKP Kamsir SH dan seluruh jajaran upika (unsur pimpinan kecamatan) Palika saat melakukan evakusi dipelabuhan Panipahan. (fie)

Tulis Komentar