Parlemen

Nasrudin Hasan: Isi Kemardekaan Dengan Mensejahterakan Masyarakat

Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan di dampingi oleh Wakil Bupati Rohil menabur bungga disalah satu makam pahlawan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil H.Nasrudin Hasan sebut memaknai hari pahlawan yang penting adalah bagaimana kita mengisinya dengan gambaran mensejahterakan masyarakat. Masyarakat sejahtera berarti kita mardeka.

Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan mengungkapkan, Setiap tanggal 10 November Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan sebagai momen reflektif untuk memberikan makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa.

"Hari pahlawan yang penting kita ingat hanya bagai mana kita bisa mengisinya, kalau merebut atau memperjuangkan itu sudah selesai," ucap ketua DPRD Rohil usai melaksanakan upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bhakti, Kamis (10/11/2016)

Namun terangnya, akan tetapi kontek memperingati bukan hanya dengan melaksanakan acara seremonial saja, namun bagaimana mengisi kemardekaan dengan menyejahterkan masyarakat dimulai dari dirinya sendiri, keluarga, dan lingkungannya.

"70 tahun sudah berlalu peristiwa itu, bahkan hingga kiamat pun akan kita inggat, dan gambaran untuk mengisinya, apa masyarakat sudah sejahtera atau belum, dan hal ini yang harus kita perjuangkan sekarang ini, perubahan yang baik, sikap mentalnya yang baik terhadap dirinya dan berguna bagi daerah bangsa dan tanah airnya," beber ketua. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar