cipta keamanan dan ketertipan

Kapolres Rohil Bekali Pencerahan Kepada 70 Personil Bhabinkantibmas

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik Berikan Pencerahan Kepada 70 Personil Bhabinkantibmas

Ujungtanjung,Wawasanriau.com- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Rokon Hilir, Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik bekali pencerahan kepada 70 Bhabinkantibmas se jajaran Rokan Hilir. Pencerahan dilaksanankan di aula patriatama Polres Rohil, Senin (07/11/2016)

Pencerahan juga dihadiri oleh Waka Polres Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, Kasat Binmas Polres Rohil AKP Ali Sumut.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik dalam audiensi mengharapkan kepada seluruh jajaran Bhabinkantibmas kiranya bisa memberikan manfaat dan warna dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas ditengah-tengah masyarakat.
 

"hal ini bertujuan agar para Bhabinkantibmas bisa mengetahui lansung apa permasalahan yang dihadapi oleh masyrakat dalam menciptakan keamanan dan ketertipan lingkungan," papar Kapolres Hendry Posma.    

Ia juga menegaskan, Dalam pelaksanaan tugas yang diemban agar dapat berpegang teguh pada nilai nilai kejujuran dengan tidak melakukan perbuatan tercela yang dapat melukai hati masyarakat.

"Dengan demikian diharapkan masyarakat akan rindu akan kehadiran Polisi dan menjadi tauladan ditengah-tengah masyarakat," harapnya. (fie)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar