Lancang Kuning

Pemkab Rohil Gelar Sepeda Santai Dengan Hadiah Menggiurkan

Bupati Rohil H Suyatno melepas peserta sepeda santai dengan mengangkat bendera sebagai simbol pelepasan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Ribuan peserta bersepeda dari berbagai usia dan kalangan memadati halaman kantor bupati Rohil untuk mengikuti lomba sepeda santai yang digelar oleh Pemda Rohil dengan hadian yang menggiurkan dalam rangka memeriahkan HUT Roil ke 17, Kamis (06/10/2016).

Lomba sepeda santai (fun bike) dibuka secara resmi oleh Bupati Rohil H Suyatno, Star perlombaan dimulai pada pukul 8.00 WIB dengan rute mulai star didepan kantor Bupati Jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, berbelok ke Jalan Mesjid, Jalan Perwira, Jalan Riau,



kemudian menuju Jalan Perniagaan, Jalan Jambu, Jalan Pusara Hilir dan kembali lagi ke Jalan Pahlawan dan finish didepan Kantor Bupati.

Selaku  kepala daerah, H Suyatno megungkapkan, diusianya yang ke 17 ini Ia berharap kedepan Rohil tetap dalam keadaan aman, dan kondusif, masyarakatnya aman, sejahterah, sehat lahir dan batin dan pembangunan bisa lebih merata.

"Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke 17. Mudah-mudahan Kabupaten Rokan Hilir tetap dalam keadaan aman dan kondusif," kata Suyatno.


Untuk memeriahkan acara, panitia adakan  Door Prize Fun Bike seperti Kulakas, Mesin Cuci, TV, Sepeda berbagai ukuran, Kipas Angin, Handphone, Jam dinding dan berbagai hadiah lainnya. Adapun bahan penilaian dari para peserta yang dilakukan oleh panitia acara lomba adalah keselamatan bersepada dari para peserta

Acara juga dihadiri oleh Plt Sekdakab Rohil Surya Arfan, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Bima Suprayoga SH, Kapolres Rohil, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo dan seluruh Kepala SKPD. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar