Lancang Kuning

Wabup Hadiri Tablik Akbar Tahun Baru Islam di Palika

Wabup Drs Jamiluddin saat menyampikan Tausiah dalam acara Tablik Akbar di Kecamatan Pasir Limau Kapas

PABIPAHAN,WAWASANRIAU.COM - Wakil Bupati Jamiludin, menghadiri acara tablik akbar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Jumat (30/9/2016), kemarin.

Agenda tablik akbar kali ini bisa dibilang berbeda, karena dalam acara wirid akbar, wabup langsung menjadi pencerah. Dalam tausiahnya wabup berpesan supaya masyarakat terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan menyambut tahun baru islam dengan penuh suka cita.

"Tahun baru islam ini hari besar umat Islam, dan saya salut dengan Kecamatan ini karena membuat acara yang begitu meriah berbau keagamaan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu panitia juga menyelengarakan acara jalan santai, Sabtu (1/10/2016), pagi. Acara ini sekalgus menyambut hari jadi Rokan Hilir ke 17 pada 4 Oktober 2016, mendatang. Jalan santai ini diikuti dari masyarakat dan pelajar, dengan mengambil rute berkeliling panipahan dimulai sari depan Mess kantor camat.

Ketua Pantia Pelaksana Abdul Rahman Yus, mengatakan acara ini terselenggara berkat kerjasama seluruh upika dan UPTD yang ada di Kecamatan Palika. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesedian wabup. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar