Lancang Kuning

Pawai Lomba Marching Band, Bupati Rohil Dihadiahi Bunga

Annisa Humairah (8) mayored dari Drum Band Gema Starled asal Kecamatan Bangko memberikan bunga kepada Bupati Suyatno tanda cenderamata dari salah satu peserta Marcing band se Rokan Hilir rangka Hut Rokan Hilir ke 17.

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno dihadiahi bunga dari dara cilik bernama Annisa Humairah (8) mayored dari Drum Band Gema Starled asal Kecamatan Bangko. Pemberian tersebut sebagai cenderamata dari salah satu peserta lomba karnaval marching band se Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi, Kamis (22/09/2016).

Dara cilik yang kerap disapa Acha, saat itu menggunakan baju kebanggannya dengan ciri khas patriot kombinas warna hijau hitam dan merah. ia menyerahkan bunga kepada Bupati Suyatno serta menyalami Kapolres Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil, Plt Sekda Rohil dan sejumlah pejabat lainnya.



Kegembiaraan Bupati Suyatno terlihat dari raut wajahnya ketika menerima hadih bunga tersebut, demikian acara pestifal marcing band se- Rokan Hilir yang diselenggarakn jadi semakin meriah. Tampak sorak dan tepuk tangan masyarakat penonton semakin gemuruh.


"Yang memberi bunga tadi adalah salah satu peserta lomba karnaval marcing band se Rokan Hilir, hari ini dia tampil bersama marcing band dalam rangka HUT Rohil ke 17. Harapan kita, ini akan suatu motivasi bagi anak-anak yang lain, supaya dapat berkarya dalam membangun daerah. Selanjutnya pada generasi penerus lainnya, supaya lebih mengembangkan lagi bakat yang ada pada dirinya masing masing, supaya kedepan saat giliran mereka yang memimpin, Rohil bisa lebih maju lagi di masa mendatang,"harap Suyatno.(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar