Lancang Kuning

Jembatan Rusak Parah, Wabup Rohil Boyong Tiga Anggota DPRD Kelokasi

Wabup Rohil Jamiludin saat melintasi jembatan yang rusak

SINABOI,WAWASANRIAU.COM - Melihat kondisi jembatan yang sudah tidak memadai, Wakil Bupati Rokan Hilir, Djamiludin langsung memboyong tiga anggota DPRD Rohil ke lokasi. Diantaranya, Suryati, Imam Suroso dan Hendra, ST.

Saya sudah terima kabar soal jembatan, terkait dengan ini maka saya bersama anggota DPRD akan memberikan solusinya agar jembatan ini segera di perbaiki demi kelancaran ekonomi warga dan keselamatan warga.

Diperkirakan, jika pembangunan jembatan ini dibangun permanen akan menelan dana sekitar Rp70 miliar. Sangat tidak mungkin untuk dilakukan dalam waktu yang singkat dan minimnya anggaran daerah. Tapi usaha itu akan tetap diprogramkan dengan lokasi anggaran yang berbeda.


Djamiludin berharap perbaikan ini nantinya akan dilakukan dengan penggunaan dana Swakelola. "Kita harapkan nanti akan dipakai dana swakelola selama ini dana itu tidak ada yang berani memakainya jadi demi pembangunan ini maka harus kita lakukan, melihat kondisi jembatan sudah darurat," sambung Djamiludin. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar