Diklat Golongan II dan III

Plt Sekda Rohil: Kedisiplinan dan Tugas CPNS Harus Sesuai Dengan Profesi

Senin, 05 September 2016 | 12:36:25 WIB
Plt Sekda Rohil: Kedisiplinan dan Tugas CPNS Harus Sesuai Dengan Profesii Foto: Plt Sekdakab Rohil, Surya Arfan menyampaikan kata sambutan disela-sela membuka pelatihan dan pendidikan prajabatan golongan II dan III diingkungan pemkab Rohil

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Surya Arfan membuka secara lansung Pelatihan dan Pendidikan Prajabatan golongan II dan III Kepegawaian dilingkungan Kabupaten Rohil yang di taja oleh Badan Kepegawaian daerah (BKD) Rohil, Ia berharap Kepada Peserta diklat agar kedisiplinan dan tugas CPNS harus sesuai dengan Profesisenin (05/09/2016) digedung Serbaguna, Bagansiapiapi.

Pelatihan itu diikuti sebanyak 71 CPNS dengan rincian 32 CPNS dari golongan II dan 39 CPNS dari golongan III. Untuk CPNS golongan III selama 35 hari dan golongan II selama 9 sembilan hari.

Plt Sekda Rohil Surya Arfan mengungkapkan, Kegiatan Diklat ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh CPNS untuk meningkatkan statusnya menjadi PNS seratus persen, ini bertujuan agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Adapun materi yang diberikan oleh Balai Diklat Propinsi riau tentang disiplin dan tugas CPNS sesuai dengan profesi para peserta masing masing," Terang Surya Arfan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil, Roy Azlan mengatakan, Diklat ini wajib diikuti oleh peserta agar bisa menjadi PNS seratus persen. Jika CPNS itu melanggar aturan disiplin kerja atau tidak lulus Diklat ini, maka secara otomatis tidak bisa diangkat menjadi PNS dengan penuh," Ujarnya singkat. (fie)

Tulis Komentar