Penjual Kelapa Muda di Bacok Pembelinya Sendiri

Kamis, 01 September 2016 | 19:00:31 WIB
Penjual Kelapa Muda di Bacok Pembelinya Sendirii Foto: Kondisi korban saat di tanggani oleh tim medis RSUD Protomo Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIU.COM - Akian (40), pengusaha kelapa muda, Jalan Perniagaan, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir dibacok oleh pembeli, sekitar pukul 12.00 wib. Pelaku berjumlah 2 orang. Saat ini pelaku sedang diburu tim opsnal Polsek Bangko.Kamis (01/09/2016)

Menurut keterang istri korban Sulistina atau Asun, dalam 2 hari ini tidak seperti biasanya pelaku bersama rekannya duduk berlama-lama sambil minum air kelapa muda ditempatnya. “Suami saya sempat bertanya sama saya sebelum kejadian. Mengapa mereka duduk lama-lama ya, atau ada maksud lain mereka”, cerita Asun meniru kata suaminya.

Masih kata Asun, tidak selang beberapa pelaku membayar minumannya, pelaku kembali memesan kelapa muda. Saat mau dibuat, pelaku langsung membacok mengunakan parang yang biasa digunakan untuk membelah kelapa.

"Membacoknya pakai parang kami yang digunakan membelah kelapa, Parang dibawa langsung setelah membacok," tuturnya.

Sebelum kejadian antara suaminya dengan pelaku tidak ada keributan, ia juga sama sekali tidak mengenal pelaku, Dia menduga pelaku bukan orang Rohil.

Hingga Kamis jelang sore, Akian masih terbaring lemah di ruangan IGD Rumah Sakit Umum Dr RM Pratomo dan kepalanya dijahit lebih dari 20 jahitan.

Sementara itu di Polsek Bangko, informasi yang berhasil dirangkum wartawan dari petugas piket, keluarga korban hingga saat ini belum melaporkan secara resmi, hanya melalui lisan. Meskipun begitu Tim Opsnal sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kita sudah periksa tujuh saksi di lokasi dan memang tak satu pun yang kenal dengan kedua pria yang diduga sebagai pelaku. Kita juga sudah periksa CCTv milik korban dan tetangga korban juga tidak terlihat karena tidak sampai ke arah keduanya duduk dan lokasi kejadian," kata Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi. (fie)

Tulis Komentar