Personil TNI Yang Hilang Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernafas

Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:26:49 WIB
Personil TNI Yang Hilang Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernafasi Foto: Aparat TNI dan Basarna menandu jasat Pratu Wahyudi menuju ambulan

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Prajurit TNI yang hilang saat melakukan pemadamam kebekaran lahan dan hutan (karlahut) di Desa Kampung Medan, Labuhan Tangga, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akhirny ditemukan dengan kondisi tidak bernafas lagi, Selasa (23/08/2016).

Setelah 5 hari melakukan pencarian dengan berbagai usaha Pratu Wahyudi akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, penemuan jasat Anggota TNI tersebut tak jauh dari lokasi awal hilangnya. Saat ditemukan kondisi jasatnya 80 persen masih bisa dikenali.

Penemuan Pratu Wahyudi, Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 11.30 WIB oleh Tim Basarnas dan gabungan Denrudal 004 Dumai, sekitar 250 meter dari lokasi korban pertama kali menghilang.

Dantim Basarnas, Hirfan ditemui dilokasi penemuan beberapa menit setelah itu mengaku, areal penemuan merupakan set area pencarian. "Termasuk set areal kita," ungkapnya sambil memperlihatkan peta.

Mayat Pratu Wahyudi ditemukan pada areal yang sudah terbakar, namun apinya sudah dalam keadaan padam dan diperkirakan juga ikut terbakar. Saat  ini tim Basarnas dan TNI sudah mengevakuasi serta  membawa mayat Pratu wahyudi ke Dumai. (fie)

Tulis Komentar