Lantik 4 Kepengurusan BUMD

Bupati Rohil: Kepengurusan Baru Agar Lebih Meningkatkan PAD

Bupari Rohil H Suyatno melanti 4 kepengurusan BUMD yang baru

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Lantik Kepengurusan Direksi BUMD Rohil, Bupati suyatno berharap bergantinya pimpinan direksi yang baru dilantik agar bisa lebih mengoptimalisasikan dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui PD sarana Pembangunan Rokan Hilir. Pelantikan digelar dilantai IV Kantor Bupati, Jalan Merdeka, Senin (22/8/16).

Acara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Jamiluddin, Plt Sekda Surya Arfan, Wakil Ketua DPRD Suyadi, SP, Kepala Dinas/Badan/Kantor dan kepengurusan BUMD lama.

Empat Direksi yang dilantik antara lain, Hendra Gunawan, ST menjabat Direktur Utama, Marjaharuddin, SE menjabat Direktur Produksi, Triana Sonya, ST menjabat Direktur Keuangan, yang terakhir Rahmad Hidayat, S.Si menjabat Direktur Umum.

Bupati Rohil mengucapakan terima kasih Kepada Mantan Pengurus PD Sarana Pembangunan yang telah mengabdi dan membantu pemerintah daerah dalam peningkatan disektor PAD, dan kepengurusan yang baru harus bisa berkoordinasi dengan kepengurusan yang lama.

"peranan BUMD dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat penting, merekalah ujung tombak untuk meningkatkan PAD Rohil," papar Bupati Rohil.

Ia juga mengungkapkan, dalam waktu dekat Kantor DPRD Rohil akan pindah ke Batu Enam, kantor yang lama akan dijadikan hotel yang dikelola oleh BUMD.

“Disitu nanti PAD juga akan meningkat, lapangan kerja juga terbuka. Dinas-dinas nanti kalau membuat acara disitu, jangan ditempat lain”, ujarnya. (fie)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar