Malam Kenegaraan

Bupati Rohil Apresiasi Keberhasilan Paskibraka Dalam Menjalankan Tugas

Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:14:58 WIB
Bupati Rohil Apresiasi Keberhasilan Paskibraka Dalam Menjalankan Tugasi Foto: Anggota paskibraka Rohil saat mengibarkan bendera merah putih sempena HUT RI

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp beri apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Paskibra yang telah berhasil dan sukses atas tugas yang diberikan. Seluruh rangkaian upacara bendera pada HUT RI ke -71 di lapangan MTQ Bagansiapiapi berjalan dengan lancar.

Apresiasi tersebut disampaikan Suyatno dalam acara malam resepsi  kenegaraan dan syukuran 71 tahun Indonesia merdeka dengan tema kerja nyata di gedung serbaguna Bagansiapiapi, Rabu (17/8) malam.

‎"Penampilan paskibra, begitu semangat sekali, mereka sudah membuat suatu catatan bahwa paskibraka 2016 ini sangat-sangat memuaskan da terimakasih telah menjalankan tugas mulai pagi sampai malam terus latihan," papar Suyatno dihdapan ratusan undangan yang hadir.‎

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil akan memberikan kesempatan seluruh anggota paskibraka untuk melaksanakan liburan ke Jogja selama lima hari. Keberangkatan, dimulai tanggal 18 agustus. (fie)

Tulis Komentar