Bupati Rohil: Mutasi dan Promosi Jabatan Masih Menunggu Penyesuaian SOTK

Senin, 15 Agustus 2016 | 17:32:08 WIB
Bupati Rohil: Mutasi dan Promosi Jabatan Masih Menunggu Penyesuaian SOTKi Foto: Bupati Rohi H Suyatno AMP

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan Pemkab Rohil masih menunggu penyesuaian Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru dan berharap rampung di akhir Agustus 2016 ini.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Rohil H Suyatno, "Memang sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rohil masih banyak dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt). Namun kami masih menunggu penyesuaian SOTK baru dan diharapkan rampung akhir Agustus ini," ungkap Suyatno

Ia juga menjelaskan, penyesuaian SOTK baru tidakhanya di Kabupaten Rokan Hilir melainkan diseluruh Indonesia. Namun setelah SOTK selesai diproses penyatuan antar dinas tidak berpengaruh terhadap tugas dan fungsi pejabat nantinya.

"Tetaplah bekerja dengan baik, lakukan sesuai dengan tupoksi, Jangan pula karena SOTK baru pelayanan masyarakat tak maksimal," pungkas Suyatno.

Adapun kepala SKPD yang masih dijabat oleh Plt diantaranya Dinas Bina Marga dan Pengairan, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, serta Badan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. (fie)

Tulis Komentar