Masyarakat Kecewa, Jalan Lintas Kubu Macam Gulai Lomak

Ahad, 31 Juli 2016 | 18:50:54 WIB
Masyarakat Kecewa, Jalan Lintas Kubu Macam Gulai Lomaki Foto: Jalan lintas Kecamatan Kubu yang dikatakan masyarakat semacam gulai lomak

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Jalan lintas kubu, macam gulai lomak. begitulah ungkapan kekecewaan salah seorang masyarakat kubu Ayatullah, yang di lansir dari akunsosial facebook itab kuba, sabtu (20/7/2016).

Dalam akunnya di tampilkan foto jalan kubu rusak parah, dari gotak rambai sampai jembatan air deras, terlihat tumpukan truk kesulitan saat melintas saat air hujan. bahkan foto ini di ambil tahun 2015 lalu, sampai sekarang tidak di perbaiki.

tidak sedikit komentar dari masyarakat untuk meluahkan kecewa terhadap pemerintah daerah rokan hilir, salah satunya komentar," tidak ada hati nurani pejabat rohil, dai dulu hajap botul nak kekubu koo." yang lebih parahnya lagi," jalan lintas ke kubu ko macam gulai lomak", bebernya saat bercanda.

Bahkan warga menapilkan foto fulgar, sebagai bentuk kekecewaan mereka. "Dulu katonyo jalan lintas kubu jadi di bangun, yang tak jadi tu salah ketik ajo, bahkan anggarannyo kalau tak salah 32 miliar atau 53 miliar," beber warga.

wajar saja anggota dewan emosi saat sidang pari purna beberapa hari lalu, karna jalan terebut di tanda bintang, alias tidak di sentuh, " bukannya di kuranggi anggarannya dampak dari rasionalisasi anggaran apbd, ini di putuskan secara sepihak," jelas wakil dprd syariffudin.

Syariffudin berharap kepada pemkab rohil, untuk dapat meninjau kembali, terkait pembangunan jalan lintas kubu, karna jalan tersebut merupakan urat nadi masyarakat setempat.(red/zmi)

Tulis Komentar