Sesuai Kapasitas dan Kapabilitas

Nama Direksi BUMD Rohil Telah Diserahkan Kepada Bupati Rohil

Ketua Komisi B DPRD Rohil, Hendra ST

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Tim Penyeleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Rokan Hilir telah menyerahkan nama-nama calon direksi BUMD yang berkoponten sesuai kapasitas dan kapabilitas kepada Bupati Rohil H Suyatno.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh ketua Komisi B DPRD Rohil Hendra ST yang juga merupakan anggota tim penyeleksi direksi BUMD Rohil.

"Nama-nama yang kita seleksi sudah di serahkan langsung kepada Bupati dan sudah memenuhi kapasitas dan kapabilitas sesuai yang diinginkan, hanya tinggal bagaimana memolesnya lagi agar bisa menjadi sebuah tim yang akan peningkatan keuntungan untuk daerah," ungkap Hendra.

Ia juga menjelaskan, tugas dan fungsi tim penyeleksi hanya menetukan nama-nama yang mendaftar beberapa bulan lalu, selanjutnya adalah hak preogratif Bupati selaku kepala daerah untuk menentukan siapa yang duduk nantinya di jajaran Direksi BUMD.

Namun sejauh ini, politisi Garindra itu juga sangat berharap direksi yang terpilih nantinya bisa bekerja sama Komisi B selaku patner kerja pemerintah dalam memajukan serta mengawasi perekonomian kerakyatan di Rohil ini. karna, sejauh ini pemantauan terhadap perkembangan investasi pada perusahaan SPBU Bagansiapiapi masih sangat jauh harapan untuk menghasilkan keuntungan. bebernya.

"Setelah melewati berbagai proses, dan nama-nama yang telah masuk ke Bupati bisa ditetapkan sebagai Pimpinan Direksi BUMD. untuk kemajuan BUMD Rohil, dan Komisi B DPRD Rohil yang membidangi perekonomian lebih bisa efisien dan transfarasi dalam mengawasi BUMD Rohil," tutup Hendra. (fie/DPRD)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar