Akibat Teganggan Arus Pendek, 11 Rumah Warga Rohil Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juli 2016 | 21:07:46 WIB
Akibat Teganggan Arus Pendek, 11 Rumah Warga Rohil Hangus Terbakari Foto: Petugas pemadam kebakaran dan masyarakat berusaha memadamkan kobaran api

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Sebelas rumah hangus terbakar, kebakaran terjadi dijalan Tanah Putih, RT 002/RW.001, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Rohil. Diduga api berasal dari arus pendek aliran listrik, tidak ditemui korban jiwa. namun api baru bisa dipadamkan 1 setengah jam setelah kejadian. Jum'at (22/07/16), Sore

Menurut keterangan Kapolres Rohil AKBP. Hendry Posma Lubis,SIK melalui Kapolsek Bangko AKP. Agung Triadi.SIK, Kebakaran disebabkan arus pendek listrik namun dikarenakan angin bertiup dengan kencang, Api semakin membesar dan membakar rumah yang ada disebelah kiri dan kanan.

"Melihat kejadian itu masyarakat setempat membantu memadamkan api dengan air seadanya. setelah 15 menit kejadian mobil pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan api." ungkap Agung.

Pihak kepolisian dan pemedam kebakaran serta masyarakat melakukan berbagai upaya untuk memadamkan kobaran api dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran, serta dibantu dengan beberapa unit mesin pompa air milik masyarakat.

Sekitar pukul 17:30 WIB, api akhirnya berhasil dipadamkan, hingga saat ini pihak kepolisian telah memasang Police Line (garis polisi) dilokasi kebakaran guna penyelidikan lebih lanjut.

Berikut Nama-Nama Korban Kebakaran.
1. Tian
2. Yusuf
3. Angkam
4. Akim
5. Kanglai.
6. Sutrisno.
7. Tiong
8. Atia
9. Tian
10. Kawwan
11. Abun (RM lauk pauk).

Dalam kejadian kebaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian yang dialami oleh korban kebaran belum dapat ditaksir. (fie)
 

Tulis Komentar